Tuesday, April 10, 2012

comic, this is the second part >> komik pertama yang aku beli !

hari itu, kalo gasalah masih kelas empat esde jugak, aku yang imut ini pergi jalan jalan nyarik buku pelajaran buat adek aku yang kelas 3 esde di gramedia, emm gramedia gajah mada kayaknya. aku tuh seneng banget kalo dibawak ke toko buku sama ayah, cos disana itu aku bebas milih buku apa aja untuk dibacain *ga sanggup belik numpang baca ajapun gapapa yakan* yaudah, pas lagi sibuk sibuk liatin buku buku mewarnai yang beraneka ragam dan berwarna norak, aku pun teringat akan pengalaman pertama ku membaca komik si Kolip , dan gapake pikir panjang aku pergi ke tempat tempat komik di pampangkan. aku terpana, wah banyak banget komiknya. pengen beli, but i have no money, and my dad, i'm sure, wouldn't to buy them for me. akhirnya aku samperin , aku liat liatin cover komiknya satu satu, dan yang paling menarik perhatian adalah komik yang berjudul "final destiny". waw, aku baca sinopsis ceritanya, tentang 4 remaja cewek yang menghilang disebuah rumah misterius di sebuah area Pecinan. Tau pecinan kan ? pecinan merupakan sebuah daerah dimana daerah tersebut di hinggapin oleh Chineses, hehehe. yaudah deh, beneran sor banget sama tuh komik pada waktu itu. ehh pas mau minta beliin sama ayah, aku jugak ngeliat lagi komik yang gakalah norak covernya. judulnya adalah 'nobara'. ceritanya itu tentang anak esde yang saaaaaaangat pemalas, malasnya tuh uda tingkat dewa, malaikat sampe iblis kayaknya. dia tuh mirip aku banget sifatnya, makanya jadi pengen belik -___- dengan senang hati aku bawak tuh dua komik, tapi semakin aku berjalan menghampiri ayah aku, kok kayaknya semakin banyak komik yang pengen aku belik ? akhirnya udah capek milih milih dengan pedenya aku bawa 5 komik kehadepan ayahku *pasang mukak sok polos, style ngarep banget* . kemudian ayah senyum sama aku, waahh aku seneng banget, udah bahagia kali, because aku rasa tanda senyum itu artinya bakal dibeliin 5 komik itu but... "ya allah untung ketemu, tadi ayah cariin kemana mana , eh itu komik komik yang ika baca? ayo balikin lagi, ayah udah dapetin buku pelajaran adik kamu.." . INI BUKAN ARTI SENYUM YANG SAYA HARAPKAN . 
finally, aku bilang sama ayah aku kalo aku pengen punya lima komik ini, eeerrghh ayah berat banget ngasinya. alasannya sih karena takut prestasi turun gara gara banyaan baca komik. tapi setelah ratusan janji janji yang aku  bilang sama ayah aku, akhirnyaaaaaaa DIBELIIN ! :D tapi cuman dua sih, hehe . akhirnya aku pulang dengan ngebawa komik final destiny and detective conan edisi ke 26 , ini nih covernya :
   yang final destiny aku warna coklat covernya, gabisa aku posting potonya coz komiknya diilangin sepupu ku si kutukupret . dipinjamin eh malah hilang huhuhu. awalnya waktu aku minta balekin dia bilang 'ntar belum siap baca, gasempat baca soalnya' yeaah, aku kasi waktulah.. kedua kalinya aku minta , dia jawab 'dipinjem sama tetangga kakak' , okay, apa salahnya berbagi yakan ? mungkin mereka ga perna liat komik sebelumnya, dan aku prihatin atas hal tsb . ketiga kali aku tanyak , dia bilang 'aduhh... tetangga kakak minjemin sama temen sekolahnya' . udah mateaja kelen semua -_____- pinjamin sama tukang kebon sekolah, tukan batagor, tukan rujak aja sekalian . dan akhirnya setelah tau berita itu akupun mojok di kamar dan merenungi kesalahan aku #lho kok ? bukan deng. aku nangis, sedih banget kehilangan komik bagus kekgitu. makanya sekarang aku minjamin komik sama yang pasti pasti aja orangnya, yang terpercaya. yaah tapi gimanalah, kesadaran manusia jaman sekarang emang kurang ya. kekmanapun aku pinjamin ada aja yang ilang, parahnya gamau ganti pulaktuh. eerrrgghh pokoknya aku paling benci deh sama orang yang ga tanggung jawab kekgitu. komik kan gamurah woiiii, buat yang nyadar, ganti tuh komik gue !!! mana belik pake duit sendiri lagi , nabung nabung uang jajan, ikut jula jula *inilah realita kehidupan*.
nah, dari 2 bijik komik, sekarang aku udah punya 75 komik :D paling banyak sih komik conan sama komik komik percintaan gitu. akusih boleh boleh aja kalo mau pinjem, asal dijaga baik baik dan dipulangin dalam kondisi sehat wal afiat gadak cobel cobel dan sebagainya, karena jujur nih, semua komik aku cantik cantik dan disampul dengan bagus dan cling *fufufufu.
ini nih gambar semua komik aku, cekidot :


banyak kan wee ? mau pinjam ? silahkan koment :) ohya nantinya komik komik ini bakal aku bahas satu satu di postingan selajutnya, tunggu ajayaaa , ting ;)

No comments:

Post a Comment

i am a part of Mahkamah Agung RI now!

Halloo guys, long time no talk here.sumpah kangen banget nulis di blog uhhh karena setahun belakangan ini emang hidup aku emang penuh lika l...