Monday, September 24, 2012

ge-a-ga-la-a-lau GALAU !


kawan, ehm i dunno why kenapa tiba tiba aku pengen nulis tentang kata yang namanya galau, ato akusih biasanya bilangnya 'galo' *secara aku bukan orang biasa dan aku limited edition #eh . posisi aku waktu nulis ini bisa diliat dari foursquare ya, tepatnya di komputer nomer 5 di warnet Hongkong di depan Man 1 medan jl. williem iskandar . story has story, hari ini sebenernya aku mau renang, entah kenapa tiba tiba bedmut dan tiba tiba aku galo . iya, aku galo, entah kenapa aku jugak bingung-__- tapi ya kawan kawan, aku galoers yang cantik dan intelligent, bukan galoers yang kunci pintu terus nangis nangis peluk bantal guling sambil idupin lagu yang maknanya ngingetin kenangan indah si galoers tersebut bersama seseorang yang dicintainya (dan saya yakin dia merasa kenangan nya tersebut layak menjadi video klip lagu yang sedang playing). nah, kalo galo ala saya yaa, gini lah, ngetik blog, minum tebs, abistu nyilet nadi pake silet .
guys, aku herandeh kenapa ya cewe itu gampang banget galonya, sekalipun orangnya itu cantik dan tegar seperti aku. aku sebenernya malas ya jadi cewe, untung aja ketemu ama ripa, jadi besukur deh diciptain jadi cewe. nah , right now nih aku mau kasi tau yaa, hal hal kecil yang bisa buat cewe galo durjanaa .

firstly :
ce : sayang, jemput aku dong..??
co : jam berapa sayang 
ce : jam 4, bisa kan yng ?
co : aduh yang, aku disuruh nemenin mama aku nih, maaf ya sayang, gabisa..
                                                       G A L A U

secondly :
ce : sayang lagiapa ?
co : lagi duduk
ce : sayang uda makan ?
co : udah
ce : sayang ada pr ? uda belajar belom ?
co : gadak tuh
ce : sayang kok jutek amat sih ? gak sayang lagiya sama aku ?
co : nggak (becanda)
ce : *matikan telpon* *ambil bantal guling* *nangis dan berfikir "apa salahku?"*
                                                    G A L A U
thirdly :
*lagi jalan di taman bunga yang indah*
ce : sayang aku cantik gak ?
co : jelas dong sayang, kamu wanita tercantik didunia :)
ce : ah masak sih *pasang tampang sok manis, roh udah nge fly kemana mana~*
co : iya sayang, suer deh .
*pas lagi duduk duduk, kembarannya jennifer lopez lewat*
ce : sayang cantikan aku apa dia ? *nunjuk ke si kembaran j-Lo*
co : ya kamu lah sayang, kan udah aku bilang, you're the most beautiful woman in the world :)
ce : *roh makin jauh melayang* ah sayaaaang, masak sih ? sayang suka boong deh sama aku, jujur dong     sayaaang *sejujurnya si cewe mengharap pujian lebih*                                                                              
co : emm, iyasih yang, cantikan dia sedikit dibanding kamu..
ce : ~
                                                    G A L A U
forthly : ininih guys, yang nyeseknya nauju bile ya, "When the boyfriend tells us about his DAMN EX"
             kadang nih ya, cowok tu gak mikir, sesakit apa hati kita waktu dia bicarain mantannya yang..uh 
             gak sebanding ya sama kita #hup. uda gitu ngerasa ga bersalah ngebanding bandingin kita sama 
             mantannya itu, huh. yaelah, kalo emang mau pacarnya mirip kayak mantannya, ya balikan aja kali,
             gausah pake nyebut nyebut nama dia segala. mantan si pacar itu kan ibarat setrum, kalo disebut 
             ato disentuh buat sakit. lets see the example :
             ce : selamat malam sayang :)
             co : iya sayang :*
             ce : sayang lagiapa nih ?
             co : lagi suntuk nih yang, kirim voice note dong
             ce : *malu* suara ku jelek yang, malas ah nyanyi
             co : yah kok gitu sih , si *nama mantan* aja kalo aku suruh nyanyi langsung mau
             ce : *diem* *merasa si cowo masih sayang sama mantan* *matiin telepon*
                                                      G A L A U

banyak kan ? hal kecil gituaja ampuh banget buat cewe nangis kejerr, except gua ya . sebenernya masih banyak banget sih, yang bisa buat cewe galo. banyaaaaak banget. yah yang terutama itu diputusin sama diselingkuhin ya, yang dua itutuh paling ampun sakitnya. buat galonya jugak ga cukup sehari, bisa sampe bertahun tahun dan ngakibatin bunuh diri #sumpah.


ya untuk para cewe ni, seharusnya kita tuh jangan gampang banget ngemasukin ke hati apa apa yang buat kita sedih, terutama karena cowo. let's thinking "he's not the only one in this world, many boys waiting for me out there"
smile and keep thinking, dia bukan yang terbaik buat kita, mungkin tuhan udah nyiapin yang lebih lebih lebih baik daripada dia yang nyia nyia in kita . be smart, be lovely, be beautiful inside, not just outside, girls !

akhirnya, gua capek ngetik , dan ini udah jam lima ya, cewe cantik mau menempuh perjalan jauh pulang kerumah. gud baiiii :))





                                                                    


No comments:

Post a Comment

i am a part of Mahkamah Agung RI now!

Halloo guys, long time no talk here.sumpah kangen banget nulis di blog uhhh karena setahun belakangan ini emang hidup aku emang penuh lika l...