Tuesday, September 25, 2012

sociaLity first cLass !

pada tanggal berapa , bulan berapa, taun 2011 lalu kalo gasalah, seorang anak manis yang bernama Rizka Ardiana Lubis berjalan menyusuri terowongan casablanca di sekolah yang terbaik se seantero pancing avanue, yaitu MAN 2 Model Medan. banyak yang agak kontraversi sih sama kata kata 'model' yang ada disekolah tersebut, tapi ya mau gimana lagi, depag memaksa dan kami hanya menerima ~ back to the story . anak manis tersebut hanya mempunyai satu tujuan untuk datang kesekolah yang lagi libur pada saat itu . alasannya ialah.. pertama dan yang paling utama.. dia ingin tebar pesona, mengeluarkan segala jurus ampuhnya untuk memikat adik kelas  yang sedang mos. yah kalo boleh jujur sih, sebenernya dia ga tebar pesona, pesonanya sendiri yang nebar kemana mana #ups. setelah berjalan cukup lama, akhirnya dia sampai juga ke lapangan basket skola tersebut dan melihat masyarakat man dua, khususnya yang sebaya dengannya sedang berkumpul layaknya fakir miskin yang berebutan uang dari juragan minyak tanah di depan sebuah papan tulis putih yang tak berekspresi. ya, tak berekspresi . apajadinya kalau papan tulis itu berekspresi ? tentu dia akan berteriak betapa tidak lezatnya wangi tubuh masayarakat man dua tersebut_-_
si cewe manis yang biasa saya sebut dengan kata 'aku' tersebut tidak ingin menjadi bagian dari contoh fakir miskin tersebut. akhirnya aku menunggu dibawah pohon mangga didepan kantor man dua. yah, disinilah terletaknya alasan kedua, aku ingin melihat, dimanakah letak kelasku selanjutnya dikelas sebelas, atau dimanakah aku dijuruskan. step by step, aku mulai deketin tuh papan without expression, yang sekarang para fakirnya udah mulai ngilang satu per satu. beberapa langkah sebelum aku nyampe didepan si papan, aku kayak ngeliat nama aku di jurusan IPB. WHAT ? aku berusaha ngeyakinin kalo ini bukan mimpi dengan memakan coklat cadburry yang ada di tas aku. hmm masih enak kok rasanya, berarti ini bukan mimpi ! aku mau nangis sebenernya, masak aku masuk IPB sih ? no way ! menurut aku itu jurusan paling enggak banget di man dua, jujur ajaya, maap kalo ipb tersinggung~ aku buletin tekad, aku harus pindah jurusan , ke jurusan, euuuum *aku ngeliat satu persatu dikelas mana yang orangnya kece kece* yap, dijurusan ips ! sebenernya jujur ajaya, aku ngarep banget dimasukin ke ips 2 dulunya, yah tapi apadaya pak anwar ngasinya ke ips 1;) yah tapi ada sisi positifnya jugak sih kalo aku ga di ips 2. apaitu ? thats my secret.
akhirnya disinilah saya, sebelas ips satu. kelas dimana aku punya banyak temen baru, sahabat baru dan of course cerita baru di hidup aku. pada awalnya, ips 1 itu personil personilnya pada bersaing semua, gadak kompaknya, seakan akan mau nunjukkin bahwa kelas asal mereka itulah kelas yang paling baik. suasana kompetisinya terasa banget. gadak yang mau kalah.
lambat laun , dengan adanya berbagai acara dikelas, seperti tujuh belas agustusan, juga acara class meeting, kelas kamipun jadi semakin akrab. yah meskipun di kalangan cewe masih ada geng geng gitu, ya so far sih baik baik aja. kalo kata orang ips itu ribut, yaa itu emang bener. ips itu punya banyak masalah..obviously ya. ips itu jail..haha i cant lie about that. tapi ips kami itu pintar, kompak *terutama masalah suporterisasi*
naik ke kelas dua belas, kekompakan makin terasa, terasa banget. rasa mau kehilangan itu makin kuat aja, rasanya semua cepat berlalu. kami nyoba untuk bisa nerima kekurangan satu sama lain, mengutamakan kepentingan bersama antar sesamanya, walaupun masih ada yang sering mengejek dan diejek. ini dia personil ips satu . cekidot :
*piko : female, piko ini kalo kata guru orangnya pendiaaaam banget, suaranya kecil lagi. muka piko selalu pucat, gatau kenapa. tapi kalo dia udah marah kayaknya lumayan serem deh. tapi piko ini cantik, jago gaya lagi .
*citra : si citra ini agak ribut ya orangnya, dia manis, tapi yaaa agak gimanaa gitu. terlalu ribut dan gabisa diem-_-
*tika : tika orangnya agak cerewet, keibuan gitusih, dia jugak sering dibilangin jin botol sama temen temen huahaha
*arzia : arzia manis, tapi matanya ituloo , kalo udah natap orang buat takuuut :(
*rozi kecil : dia adalah cowok si pemain boneka dengan segala kemanisan yang ada pada dirinya {}
*meli : artis ammy award pindahan dari ips dua karena kemenangannya dalam kategori 'wanita yang paling sering pingsan di man dua'
*aliyah : uztazah yang kalo udah berpidato, tangannya pasti main sana sini
*tompul : orang yang obsesi jadi rapper kayaknya, imutnya maksimal, kayak panda {}
*apdan santos : satu kata yang dikeluarin dari mulutnya aja uda bisa buat satu kelas hampir mampus ketawa.
*dayat : orang paling calm di ips satu,pinter lagi
*abu : ahok nya ips satu
*ika : si wanita jawa yang suaranya sangatlah nyaring sehingga apabila dia berargumentasi, suaranya itu..
*rizka sari : kareena kapoor wannabe, si cewe otak india
*rozi besar : tenang, si head class, pinter, gamau kalah dalam berargumen
*gofur :  mister so switnya ips satu
*arif : makhluk yang pinter sebenernya, tapi pemalas banget_-_ si gigik yang kayaknya bokek mulu
*zaki : best friend aku, keturunan jepang, bandar bokep gitu katanya tapi gatau bener apa kagak_-_
*avina : pinter, sebenernya semua orang heran kenapa aku yang dapat ranking satu, bukannya dia :( ya tapi cemanalah, takdir berkata lain yagaksii :D
*ilham : dibilangin jesus dikelas, asal ceritanya darimana kurang tau pemirsa. dia jugak dipanggil biberr, karena agak memble gitu
*faisal azis : ini dia abang kami . dia jugak udah punya istri yang kami panggol kakak ipar dikelas .
*poji : best aku jugak, tapi kelas tiga ini udah kurang akrab ya coz dia agak gimana gitu dan gimana gitu
*maulidi : dia dipanggil lucu karena leluconnya yang sama sekali tidak lucu
*sara : ini dia si cebol, masih belum jelas statusnya apakah anak esde ato esema_-_
*imah : juragan sawit dikelas, anak sosa .
*ayu sahara : cewe paling ribut dan paling aw di ips satu .
*dian : ntah apa yang dipikirannya dan yang dilakukannya kami kurang tau .
*anisa herawati : ini dia kakak ipar yang kumaksud
*fahrunnisa : agak susah membadakan apakah dia perempuan atau laki laki .

kelas kami itu ribut seribut ributnya, banyak guru yang protes kalo masuk kelas kami, dan kata katanya wali kelas kami mengundurkan diri jadi walikelas kami . sedih ya ? enggaksih biasa aja .
uda gitu dikelas kami ada jugak sih yang agak gimana gitu orangnya, yang pengen punya geng geng gitu. sebenernya aku gasuka ya ada gitu gituan di kelas tapi yah gimana. 
yaudah deh daripada curhat lama lama mendingan aku kasi liat nih poto poto kami satu kelas. emmm gak semuanya sih, tapi hampir satu kelas :D cekidot beb ~






<= kami disuruh gaya kekgini yaudah kami nurut aja .




kata abang abang tukang potonya kamu gaya nya manis manis aja,    => yaudah kami nurut.                  





<=ini disuruh abang abang yang satunya lagi, katanya kami rangkul rangkulan aja. yaudah aku nurut jugak.








jujur dipoto ini aku agak ngiri dengan yang tiga pasang diatas itu, andaikan aku sama pacar aku disitu kan lebih enak   pemandangannya :'(                                                      =>





<= gaya aku menggoda bukan ?




abang itu bilang "cak kelen mainkan tangan kelen" oh yaudah , kami lakuin deh . liat tuh gaya gua paling oke B) 










ehm temen temen biar kalian tau, disitu akutuh yang pake baju biru,jilbab biru , tapi yang gadak pasangan. contohnya yang dipoto terakhir, aku yang gaya mau smeckdown , huh B) ini poto potonya dibayarin yang namanya ilham akbar, dalam rangka ulang tahun dia. gataudeh, mungkin dia lagi kebanyakan uang kaliya, jadi bayar bayarin gitu hehe. yauda dehh segini aja dulu yaaa, bye byee emmah :*


No comments:

Post a Comment

i am a part of Mahkamah Agung RI now!

Halloo guys, long time no talk here.sumpah kangen banget nulis di blog uhhh karena setahun belakangan ini emang hidup aku emang penuh lika l...