Friday, March 21, 2014

When Boys do these to us..

pas lagi main twitter dan sibuk scroll scroll timeline dikarenakan gada yg mensyen lagi syuntuk abizz, aku nemuin salah satu akun kepo nge RT salah satu akun yang lagi nge share gambar dua insan manusia yang lagi pacaran dengan kalimat menarik yang ada di poto tersebut. aku langsung penasaran tuh keknya tuh gambar touchable banget dan kayaknya kalimatnya juga asik asik bangeet #alay. ini gambarnya cekidot gals

<-- nah buat gondok gak? idih kan bener siapa sih couple couple yang gak sirik nengok beginian apalagi kalimatnya tuh yang artinya "ketika pria memperlakukan kamu sepantasnya" uuuuuu siapa sih yang gak melting digituin? 






nah karena udah terlanjur ngebuka poto yang azik ini, aku buka deh akun yang posting foto ini, nama akunnya @WhennBoys , sesuai dengan apa yang di kicaukan dan dipublikasikan oleh akun ini. akun inituh keknya sengaja deh menampilkan sosok cowok cowok perfect dengan sikap yang di idam idamkan setiap perempuan dari bayi, remaja, sampe dewasa dan nenek nenek. saking sukanya (dan pengen) punya cowo bersifat sedemikian rupa, aku sampe nyimpen gambar gambar yang diposting mereka. nih bakalan aku share juga yaa supaya kalian semua terutama para cewe dan jomblo nih, bisa berandai andai.

cewe mana yang ga melting kalo ada cowok, apalagi yang kita suka nyanyiin lagu buat kita? semua pasti sukak deh sampe meleleh tumpeh tumpeh ;3 nah perlu diketahui laki2 disamping ini sering nyanyiin lagu buat aku sewaktu kami masih ngedate di las vegas. udah itu aja, jangan sirik ye. kalo gasalah ini mantan aku yang ke..*ngitung duluk* ooh! yang ke 127. namanya bang jayn.

pernah ngerasa gak aman gak? kayak lagi diikutin pembunuh berantai kaya di film Asylum?  ato kayak lagi dibuntutin sama Freddy nya nightmare on the elm street? nah, dengan adanya doi kita tiba tiba bisa ngerasa aman dengan kehadirannya. pernah ngerasai gak? gapernah? kasian.

terkadang yang bodoh itu yang indah dan unforgettable. malesin banget gak sih punya cowok yang selalu berusaha tampil sempurna didepan kita? adakalanya ngeliat dia yg tampil fine fine aja itu memuakkan. mendingan dia bertingkah bodoh bersama kita yakan. lebih mencairkan suasana dan lebih erat mungkin? ;))

nah ininih yang paling penting. setiap orang yang saling mengasihi pasti pengen ngeliat pasangannya akrab dengan their parents. apalagi buat cewek nih, ngedeketin doi sama orangtua kan gagampang, especially our big DADDY. nah apajadinya kalau pacar bisa akrab sama ayah kita? restu udah didepan mata bukan?

how perfect a boy if he can cook. imagining aja pas kita bangun dan lagi laper lapernya, dia datang bawakin senampan makanan dengan celemek yang masih terikat di badannya. how sweet ! feeling so warm and in home.
kebanyakan cewe itu hobinya emang ngambek. rata rata cewek ngambek itu tujuannya cuman caper doang sih sebenernya #sering. nahhh kan sering tuh kita debat kecil kecilan sama pacar dan kita ngerasa kalah nih girls, tiba tiba dia menjawil hidung kita dan bilang 'ihhh unyu banget sih kamu marah'. bisa marah lagi gak? yang ada roh kita udah nge fly nge fly gajelas di awan awan.

pernah gak punya pacar dimana dia tuh bisa jadi kekasih dan orang yang jadi bestfriend kita? aku sih punya. dia yang dimana kita bisa bersandar dan juga bisa jadi tempat cerita senang sedih kita. yang bisa buat kita ketawa dan merasa dicintai. punya gak?

tugas sekolah ato kuliah menumpuk, minta duit sama orang tua gadikasi padahal lagi pengen pengennya hang out sama temen, di sekolah /kampus dimarahin sama guru gegara nilai gak memuaskan. what a bad day ! dan tiba tiba 'blip blip' one text received. kita buka smsnya dan..'hai baby, i'm in front of ur house, come and join me to make ur day better :*' semua stress langsung ilang;)

cowo biasanya bukan tipe orang yang suka mengumbar ngumbar cerita (janji sering). apajadinya kalau kita sebagai pacarnya menjadi tempat dia menceritakan kegiatas dan apa yang dijalaninya sehari hari tanpa rasa malu ? it means he's trust you a lot.

siapasih perempuan yang ga suka dirinya diperjuangin? ketika seorang cowo ngejar kita dengan hal hal yang manis, berani dan romantis, semua cewe bakalan tersanjung dan susah nolak deh. asalkan memperjuanginnya dengan cara yang masuk akal dan ga ngerugiin orang lain ya gallsss.

banyak cewe yang gasuka punya pacar yang protective, tapi aku ga termasuk tuh. aku suka banget ketika pacar aku protektif sama aku, serasa dia tuh ga pengen aku jadi milik orang lain. and i love the way i'm feeling his protection.

udah deh, sebenernya masih banyak lagi sih hal hal yang pengen kita dapatkan dari seorang cowo yang kita cintai. tapi aku udah capek banget ngetiknya. but remember, there's no perfect boy in this world, jadi berusahalah mencintai seseorang dengan apa yang dimilikinya. dan buat para boys nih, berusahalah menjadi seseorang yang layak untuk dicintai dan dipertahanin, seperti cowok cowok yang diatas mungkin?

2 comments:

i am a part of Mahkamah Agung RI now!

Halloo guys, long time no talk here.sumpah kangen banget nulis di blog uhhh karena setahun belakangan ini emang hidup aku emang penuh lika l...