Thursday, March 20, 2014

Wild World-Mr Big (one of my favorite songs list)

seseorang yang pernah sangat aku cintai (bahkan sampai saat ini walaupun uda putus hehe) sering nyanyiin
lagu ini buat aku pas lagi telfonan. awalnya sih aku biasa aja sama lagu ini, gegara lagu ini tuh jadul banget, sekitar taun 80-an ntah 90-an. wajarlah si doi emang sukanya band band jaman dulu yang personilnya rata rata udah ada yang mati gitu.
nahhh jatuh cintanya aku sama lagu ininih dimulai pas aku sama doi lagi mamam pizza di taman, berdua aja nih #yaelahjadikeinget. disitu doi bawa gitar putihnya yang merk Kapok (yang sering aku ejekin gara2 namanya aneh). setelah siap makan pizzanya sekotak, doi mulai mainin gitarnya sambil nyanyiin lagu justin bieber yang 'that should be me' sambil sok sok lupa lirik gitu, padahal aku yakin doi rada rada grogi tuh hehe. pas uda siap nyanyi lagu that should be me versi lupa lirik tersebut, doi mulai mainin kunci lagu yang lain, yaitu lagu wild world ini. ntah kenapa pas dari awal doi nyanyiin lagu ini, aku langsung speechless. aku ngerasa yeah, bahasa lebaynya : dicintai. udah gitu doi nyanyiinnya pake liat mata aku lagi, ga dipungkiri aku yang udah speechless ini rasanya pengen mati aja karena terlalu banyak salah tingkah gak jelas. aku sok sok cari kegiatan gitu, aku makan pizza yang ada di kotak kedua, terus senyum senyum manyun kayak kemasukan setan taman, haaaa-- itu saking groginya gatau mau ngapain huhu :'' terus aku nengok nengok langit, pohon, sepatu, pokoknya heboh sendiri, kelasakan gara gara salah tingkah. yaudah deh karena uda gasanggup lagi, aku berentiin dia main gitar terus ngajak dia mamam pizza yg ada dikotak kedua, untungnya doi mau (lahap lagi makannya dan bilang 'kurang biii'). jujur aja aku too impressive with his performance that day. the way he sang the song, the way he played the accoustic. perempuan mana yang ga bahagia digituin cobak? #keingetlagi. yaa tapi mau dibilang apa, semuanya udah berlalu. ya sekarang aku muter lagu ini ajadeh dirumah sambil remind remind apa yang udah kami lalui selama ini #tsaah. yaudah deh,nyanyi bareng akuyaaa, ini liriknyaaaa


La...la...la...la...la
Now that I've lost everything to you
You say you want to start something new
And it's breaking my heart you're leaving
Baby I'm grieving

And if you wanna leave take good care
Hope you have a lot of nice things to wear
A lot of nice things turn bad out there

Oh baby, baby, it's a wild world
It's hard to get by just upon a smile
oh baby, it's a wild world
I'll always remember you like a child girl

You know I've seen a lot of
What the world can do
And it's breaking my heart in two
Coz I never want to see you sad girl
Don't be a bad girl

But if you wanna leave take good care
Hope you make a lot of nice freinds out there
Just remember there's
A lot of bad and beware
La...la...la...la...la...baby I love you.  

sedihkan maknanya ?

No comments:

Post a Comment

i am a part of Mahkamah Agung RI now!

Halloo guys, long time no talk here.sumpah kangen banget nulis di blog uhhh karena setahun belakangan ini emang hidup aku emang penuh lika l...