Saturday, February 2, 2013

i love you alex pettyfer

i would run i would crawl to the end of the world for you..
give you all that i am, just to see your face..
i would burn in the fire to see you on the other side..
put my heart in your hand to be beside you..
to be the one who..
and to be right next to you..
Be Mine-Christina and The Doll

yap yap yap, arti lagu diatas emang agak waw gitu, penyanyinya jugak lumayan ghotic gayanya, tapiiii inti dari semuanya itu, aku sayang sama pacar aku *ganyambong*
lagu tersebut merupakan potongan dari soundtrack film Beastly yang diperanklan oleh my prince charming Alex Pettyfer. di film itu aku jatuh cinta sama alex pettyfer dan seketika mengkhayal kalok aku jadi pacarnya dia dan cepat tersadar kalo itu sangatlah tidak mungkin mengetahui keadaan bahwa aku terlalu baik buat dirinya. 
nah gals, awalnya aku sukak sama alex gara gara dia keren banget waktu main film beastly, dia orangnya romantis banget, terus itu keren banget waktu dia meranin si buruk rupa. sejujurnya, dalam keadaan buruk rupa saja dia amatlah menggoda. mukaknya penuh cakar cakaran gituaja dia tetep amazing dan handsome uhhhhh~ udah gitu yakan , sebenarnya aku benci sama cowok botak botak gitu, tapi waktu dia yang botak~dia seksi~
terus itu karena aku langsung jatuh cinta sama dia, aku nyarik film film yang dibintangin sama dia dan bertemu dengan film I am Number Four. nah di film ini dia tuh macho banget dan cuek abis orangnya. terus itu rambutnya keren kali, terus itu dia ada kekuatan super gitu. aku seneng banget nonton film itu sampe akhirnta aku broken heart waktu tau lawan mainnya di film itu menjadi pacarnya di dunia nyata *fuck for Diana Agron* . akupun langsung matahin kasetnya dan berteriak histeris selama 1 detik.
aku nunggu air mataku jatuh selama 5 detik, karena gak keluar keluar jugak, akhirnya aku mutusin untuk mup on dari alex pettyfer. bye alex pettyfer, simpan kenangan kita baik baik ya.
nah lama lama aku lupa lupa dan lupa sampai akhirnya aku liat filmnya di global tipi yang berjudul stormbreaker. uhh shit, he's so damn CUTE !!! aku terpaku dan memutuskan untuk jadi penggemarnya lagi. ditambah lagi ketika aku nonton film In Time dimana dia berperan menjadi Fortis yang licik...waw ganteng kaliiiii ya allah . yaudahdeh ituaja yang mau aku ceritain, dan ini poto poto my alex kesayangan..
                                                                                                                                             
in beastly
in i am number four
ini ajadeh dulu, soalnya kalo diposting banyak banyak ntar yang ngefans makin banyak dan aku gak relaaa :D babai teman teman, aku harap alex pettyfer setia bersamaku.

No comments:

Post a Comment

i am a part of Mahkamah Agung RI now!

Halloo guys, long time no talk here.sumpah kangen banget nulis di blog uhhh karena setahun belakangan ini emang hidup aku emang penuh lika l...