Monday, February 4, 2013

ini cerita yang sama sekali gak penting tentang my kucing

ini emang cerita yang aku rasa paling gak penting diantara semua postingan aku yang keren keren. tapi yeah balik ke rules, ini blog aku, jadi sukak sukak aku. disini aku cuman mau ngasi a little story about kucing aku yang mati digigit ayahnya. iya ayahnya. dan mau tau digigit dimana nya ? DI LEHER !!! LEHER!!! dan hal tersebut membuat aku berfikir keras apakah ayah kucing aku vampire ato werewolf kucing jadi jadian.
begini cerita awalnya, aku punya kucing yang berwarna kuning hitam putih dirumah aku yang nggak aku kasi nama. nah , si kucing ini lahir di keluarga yang broken home karena si ibu pelacur dan si ayah tukang berantem *eh ?
nah cerita punya cerita nih, kucing tersebut nyari persemayaman yang indah nan nyaman yaitu di rumah aku. pertama sih kami ga sukak tuh sama kucing itu, tapi dianya tetep aja netap dirumah kami. tiap aku usir, dia purak purak ga denger gitu dan gatau diri.
akhirnya setelah beberapa purnama dan pasang surut berlalu, diapun tumbuh besar menjadi kucing dewasa yang mempunya bobot badan lumayan mungil dan seksi. tapi pepatah memang selalu benar, buah tidak jatuh jauh jauh dari pohonnya. kucing tersebut pun mengikuti jejak ibunya menjadi pelacur yang kerap kali berganti pasangan setiap malam. hal tersebut sungguh sangat mengganggu ditambah lagi suara mereka yang sedang making love di luar jendela kamar aku. oh god.. that's such a disgusting thing.
gak lama setelah kejadian itu (kejadian dimana mereka terakhir ml) kucing akupun mulai muntah muntah dan so pasti aku kebagian jatah buat ngelap muntahannya_-_ gak lama gak lama kandungannya makin membesar dan membesar, dan kucing tsb pun mulai sibuk nyarik lapak buat ngemuntahin ngelahirin anaknya.
esoknya, lahirlah 3 ekor kucing yang unyuk unyuk, satu warna kuning, satu warna kuning putih, dan satu berwarna hitam putih. si ibu yang kelihatan tidak peduli dengan anaknya hanya membiarkan anaknya berada didalam kardus sampai suatu hari anaknya yang putih kuning sakit sakitan dan mati karena kebanyakan digigit nyamuk~ yah, gak lama, ayahnya datang, seekor kucing kuning yang garong dan memiliki sedikit baret di depan wajahnya. gosipnya kucing ini adalah playboy kampung yang senang menghamili kucing seksi dan meninggalkannya begitu saja. nah, pada saat itu tuh si garong kelaperan dan kebetulan pula si kuning sedang sendirian. nasib tinggal nasib, si kuning habis dilahap si garong..
nah , tinggal si hitam putihlah yang bertahan hidup. kebetulan adik aku yang paling kecil, Jihan , sayang banget sama kucing itu dan manamainya panda karena bulunya yang hitam putih. panda sangatlah menggemaskan dan unyu, terus itu nurut sama kami. tapi kadang kadang panda jugak sukak ngeselin karena suka banget nempelin badannya ke kaki aku terus itu ngelus ngelus gajelas gitu.
sifat sifat panda yang masih aku ingat :
  • suka mengeong
  • sukak ikan
  • dibalik kesukaannya dengan ikan, aku rasa dia lebih suka kaki aku
  • sukak bobok di sembarang tempat
  • sukak banget ngelawanin kelereng
  • kadang kekamar mandi aja mau ikut
  • sukak jilat jari jari aku
ini panda seminggu sebelum kematiannya ;)
udah itu aha sih. kebahagiaan kami akhirnya direbut oleh sang ayah dan istri barunya yang menggigit leher panda. aku gatau gimana secara pastinya kejadiannya, tapi aku terkejut ketika akhirnya Jihan berteriak kalo panda mati. jujur aku sedih banget waktu denger panda mati, seakan separuh nafas ilang*lebay. yaudah deh pada detik detik terakhirnya, dia pesan dan bilang kalok dia sayang kami. yaudah abis itu jihan nangis terus dia dikubur deh di kebun tetangga sebelah dan selesailah masalah panda. tapi misteri yang belum terungkap adalah,..apakah ayahnya vampire ?



 

No comments:

Post a Comment

i am a part of Mahkamah Agung RI now!

Halloo guys, long time no talk here.sumpah kangen banget nulis di blog uhhh karena setahun belakangan ini emang hidup aku emang penuh lika l...