Friday, March 29, 2013

what the meaning of crying for me

crying adalah bahasa inggris yang artinya menangis. menangis juga dapet diartikan sebagai proses emosi yang akhirnya mengeluarkan tetes tetes air mata dari mata *masak dari idung-_-*
seperti biasanya , itu penjelasan singkatnya, karena kau gatau penjelasan spesifiknya.

menangis itu adalah hal yang lumrah dan entah kenapa sangat trend taun 2012 dan 2013 belakangan ini. dari riset yang telah aku lakukan dengan bermain bbm, twitter dan facebook serta tumblr dan my space, aku dapat mengetahui bahwa sekarang itu jamannya nangis. kenapa aku tau ? karna dari riset yang kulakuin di berbagai media sosial tersebut , sejumlah 80% penggunanya banyak menggunakan emoticon nangis gajelas dan pasang pasang dp ato pm ato tweet bahkan status yang galo galo yang mengakibatkan emot " :'( " di ujung kalimat. dan jujur aku rasa itu sangat kampungan dan kecaperan. supaya apa cobak emoticon nangis dipakek di status ato tweet ? supaya dunia tau lo sedih ? supaya dunia tau lo punya maslah yang sangat berat dalam idup lo ? 

sejujurnya itu gak penting sih dalam idup aku, dan gadak nyambungnya ke cerita yang bakal aku bahas selanjutnya.

nah kali ini aku mau ceritain tentang diri aku dan hal lumrah yang bernama tangisan. oke, dapat diketahui seorang Rizka itu orangnya ga gampang nangis ya, gue tegar boy. aku gak nangis waktu denger petir keras keras, terus itu aku jugak ga nangis waktu ada gempa, aku jugak ganangis waktu denger Jepang kenak tsunami. udah gitu apalagi ya ? pokoknya aku tegar deh orangnya, kayak karang gitu, walopun dihempas badai aku tetep keep calm dan stay cool selalu, gak gentar. fufufu.
crying girls

hebat bukan ? betapa tegarnya diriku. sebenernya banyak jugaksih hal yang buat aku dan tangisan jadi join gitu, tapi gabanyak. ini dia contohnya :
  • ngeliat film palestina dan israel, aku nangis
  • ngeliat film penyiksaan alam kubur , aku nangis plus takut
  • ngeliat adegan kematian, aku nangis
  • kehilangan buku pas mau ulangan , aku nangis
  • nilai bahasa inggris ku dikalahin orang lain, aku mau nangis
  • dicuekin pacar, aku nangis
  • pacar aku sakit, aku nangis
  • pacar aku jutek, aku mau nangis
  • ditinggalin sendirian, aku nangis
  • dibentak orang tua ato guru, aku nangis
  • rengking turun, aku nangis
  • berantem sama pacar, aku nangis
  • diselingkuhin, aku nangis dan gataulah
  • kehilangan riva, aku mati.
banyak jugak rupanya-,-

yah akhir cerita cumak mau bilang kalo sejujurnya aku boong di paragraf pertama yang bilang aku itu tegar. itu bullshit banget hehehe. yah aku gampang banget kebawa perasaan, pasti denger ato liat apapun yang ga berkenan dihati, aku bakalan nangis.

nangis itu enak terkadang. buat aku, menangis itu bisa banget buat perasaan jadi lega dan tenang dan bisa buat aku berfikiran jernih.

udah deh, itu aja tentang postingan kali ini. ini arti tangisan buat aku, hbu ?


No comments:

Post a Comment

i am a part of Mahkamah Agung RI now!

Halloo guys, long time no talk here.sumpah kangen banget nulis di blog uhhh karena setahun belakangan ini emang hidup aku emang penuh lika l...